Saturday 2 April 2011

SMPN 103 JAKARTA


SMPN 103 JAKARTA - ini dia sekolah saya.. saya sekarang akan memasang foto-foto dokumentasi dari SMPN 103 JAKARTA  
Fasilitas yang ada di SMPN 103:
1. Fasilitas sarana belajar :
- Lab.Komputer
- Lab. LBI
- Studio Musik
- Ruang Senam
- Lapangan Bola Volley dan Basket



2.  Fasilitas Ibadah
-Mushola Mujadid


3. Mempunyai Cafetaria KOSEGA terdapat 13 Lapak
4. Mempunyai Koperasi Bhakti Kencana
5. Mempunyai Fotokopi
6. Mempunyai Fasilitas WIFI yg kadang-kadang mati :D
SMPN 103 Jakarta termasuk sekolah standar nasional (SSN). Sekolah ini sudah banyak memenangkan banyak kejuaraan,sekolah ini juga berbeda dengan sekolah-sekolah yang lain.. di smpn 103 , kita masuk pukul 6.15 pagi (untung saya ga pernah telat :D)..dan juga , disini kita diajarkan untuk berdisiplin. SMPN 103 JAKARTA berada di jalan Raden Ajeng Fadillah, Jakarta Timur.
103 mendapatkan gelar Jakarta Green School (JGS) sebagai buktinya KLIK disini
sesuai yg saya janjikan ini lah fotonya:
Kantin dengan 13 lapak SMPN 103


Kumpulan piala SMPN 103 (letaknya di lobby depan atau bagian piket)


Lobby depan atas SMPN 103

Taman SMPN 103

Taman SMPN 103

ini adalah ruang UKS milik SMPN 103


Ruang BP
Ruang osis




itu lahh foto-foto sekolah saya SMPN 103 JAKARTA . nanti saya update lagi fotonya

photograper by:
  • hasyim
  • rama
  • fauzan
  • rukanda
  • wiwied
  • rifqy

text by:

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

poskan komentar bila anda mendapatkan informasi dari blog ini.. atau ada yang ingin di tanyakan..

Powered by Blogger.